Picsart mod apk

Picsart Mod Apk: Keunggulan, Fitur, Cara Download & Instal

Mochamad Ikhwana

Ada banyak sekali aplikasi modifikasi untuk edit foto dan video, seperti Remini mod apk, Inshot mod apk, Pixellab mod apk, Vsco mod apk dan lainnya. Salah satu aplikasi editing foto yang paling menonjol kini adalah Picsart mod apk.

Keunggulan dari Picsart mod apk ialah memberikan kebebasan lebih bagi penggunanya untuk mendesain foto dan video. Aplikasi modifikasi ini juga lebih memiliki banyak fitur daripada aslinya.

Picsart sendiri adalah aplikasi yang dirilis sejak 14 November 2011 yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali. Sementara versi mod hadir setelahnya dan juga mengalami pembaharuan seiring berjalannya waktu.

Keunggulan Picsart Mod Apk

Picsart mod apk

Ada banyak keunggulan yang versi mod berikan daripada Picsart web atau versi aslinya. Versi mod memiliki semua fitur standar dari versi aslinya namun tidak semua fitur dalam mod ada di versi aslinya. Adapun keunggulan lainnya dari versi mod ini adalah sebagai berikut:

1. Tidak Ada Iklan

Perbedaan versi asli dengan mod yang paling kentara adalah tidak adanya iklan pada versi modifikasi. Pada versi asli pengguna harus menonton video iklan berdurasi beberapa detik.

Jika ingin menggunakan versi yang tidak ada iklannya kamu harus mengeluarkan sejumlah dana sebagai member premium. Sementara versi mod tidak perlu membayar menjadi premium dan langsung bisa digunakan setelah menginstalnya tanpa ada gangguan iklan.

2. Premium Unlocked

Bagi pengguna versi mod pertama kali menginstal aplikasi ini akan langsung menjadi member premium. Dalam versi asli kamu harus membayar jika ingin naik ke level premium.

Keunggulan sebagai premium adalah lebih banyak fitur. Kamu bebas menggunakan fitur apapun yang tersedia.

3. Gratis

Baik unduh dan instalasi aplikasi tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Hanya saja kamu wajib memperbarui aplikasi jika ada versi mod terbaru. Dalam pembaharuan aplikasi tidak bisa otomatis.

Kamu harus mencari versi terbaru secara mandiri. Proses pembaharuan layaknya instalasi seperti pertama kali menginstal aplikasi ini.

4. Tanpa Root

Aplikasi mod juga tidak pernah mengalami root dan ukurannya lebih ringan dari versi aslinya. Aplikasi bisa langsung kamu unduh dan instal langsung. Kamu tak perlu menyiapkan alat peretas sebab developer mod juga sudah mengurus ini semua.

Fitur Picsart Mod Apk

Fitur yang tersedia dari versi mod juga jauh lebih banyak. Adapun fitur yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Remix Gambar

Salah satu fitur yang mampu membuat image jadi lebih artistik adalah remix gambar. Dengan fitur ini kamu bisa menggabungkan beberapa video atau foto menjadi satu. Gambar jadi lebih bervariasi dengan pergantian gambar dari beberapa image.

2. Magic Effect

Seperti namanya fitur ini adalah alat untuk membuat efek. Kamu bisa memberikan efek glitter, shiny dan lainnya. Dari efek ini foto maupun video jadi lebih hidup dan atraktif bagi yang melihatnya.

3. Membuat Sketsa

Versi mod juga memberikan fitur membuat sketsa. Foto biasa bisa auto diubah menjadi efek sketsa seperti gambar tangan. Warna sketsa juga bisa kamu pilih sesuai keinginan begitu pula bagian latar foto yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

4. Stiker

Mod juga memberikan aneka stiker mulai dari ikon lucu dan tulisan ucapan yang bisa kamu gunakan. Fitur stiker gratis dan ada banyak sekali pilihan. Setelah melukis foto tambahkan stiker agar foto dan video lebih menarik. Stiker sendiri sudah ada lebih dari 5 juta variasi.

5. Putar Ulang Editing

Jika ingin mengedit video dan memberikan efek time lapse bisa menggunakan fitur putar ulang editing. Fitur ini bisa pula kamu gunakan untuk foto dengan memutar ulang foto dari awal. Fitur ini cocok untuk mengedit foto atau video biografi atau yang bertemakan sejarah.

6. Edit Foto & Video

Pilihan alat editing untuk foto dan video yang tersedia sangat bervariasi. Fiturnya memiliki halaman tatap muka yang sederhana sehingga mudah untuk kamu pahami. 

Alat editing yang tersedia adalah crop foto dan video, membuat latar foto, menambahkan bingkai, editing saturasi, warna, kontras dan fokus foto, serta filter foto dan video.

7. Picsart Gold

Versi Picsart ini sebenarnya harus berbayar jika menggunakan versi aslinya. Berbeda jika kamu menggunakan versi mod yang tersedia secara gratis. Tambahan fitur editing tambahan di versi ini lebih banyak tanpa gangguan iklan.

8. Menggambar Foto

Bila pilihan stiker yang tersedia kurang menarik kamu juga bisa menambah gambar sendiri. Kamu bisa mengunggah foto pilihanmu yang ada di ponsel. Lukis foto dengan bantuan kuas cat warna pulpen agar lebih terlihat profesional.

9. Kolase

Kamu ingin menggabungkan beberapa foto menjadi satu maka tersedia fitur kolasi. Kamu bisa menggabungkan dua foto dalam satu template. Template yang ada disini ada lebih dari 100 jenis yang memberikan pilihan kolase foto menarik.

10. Remove Background Otomatis

Fitur ini mampu menghilangkan object atau gambar yang kamu pilih. Biasanya pengguna memakai fitur ini untuk menghapus bagian latar foto. Dengan begitu bagian latar bisa kamu ganti dengan desain lain yang lebih sesuai.

Tak perlu membuat garis batas manual karena ada fitur otomatisnya. Aplikasi akan mendeteksi bagian dengan detail. Cukup menekan area yang ingin kamu hilangkan maka akan muncul garis batasnya sendiri dan merubah foto otomatis.

11. Ragam Font

Ada banyak sekali pilihan font yang tersedia. Kamu tinggal menggunakan yang cocok dengan konsep foto dan video.

12. Blur With AI

Keunggulan dari fitur ini adalah mampu membuat efek bokeh pada gambar. Efek blur yang dibuat sangat halus sehingga pengambilan gambar terlihat nyata. Tampilan foto terlihat seperti dari kamera bagus tanpa editan.

Cara Download Picsart Mod Apk

Picsart mod apk

Versi mod ini memiliki ukuran 64 MB yang bisa kamu unduh melalui Mediafire. Untuk mengunduh aplikasi ini kamu cukup klik menu download. Jika muncul notifikasi perizinan pilih opsi izinkan. Tunggu hingga unduhan aplikasi selesai dengan sempurna.

Cara Instal Picsart Mod Apk

Picsart mod apk

Untuk menginstal aplikasi ini sebaiknya setting dulu pengaturan. Hal ini karena aplikasi diunduh di luar toko resmi seperti Google Play Store atau Apple App store. Adapun caranya yang bisa kamu ikuti adalah sebagai berikut:

  1. Klik file aplikasi yang tadi sudah kamu unduh
  2. Klik instal kemudian aktifkan pengaturan sumber tidak diketahui lalu jalankan proses instal
  3. Setelah itu ikuti instruksi yang tersedia dan bila proses instalasi selesai biasanya akan muncul icon aplikasi di layar ponsel
  4. Ketika menginstalasi aplikasi mod ini sebaiknya jangan membuka aplikasi lain atau tidak melakukan apapun dengan ponsel. Dengan begitu aplikasi bisa segera selesai diinstal

Picsart mod apk merupakan aplikasi editing untuk foto dan video. Versi mod memiliki banyak keunggulan yakni tanpa iklan dan root serta ukuran aplikasi lebih kecil daripada versi aslinya. Pilihan fitur yang tersedia lebih banyak mulai dari stiker, sketsa, jenis font dan lainnya.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment