Aplikasi SnapTik, Solusi Unduh Konten TikTok Tanpa Watermark

Mochamad Ikhwana

Kini kamu tidak hanya bisa menonton konten video saja, namun bisa menyimpan konten favorit dengan aplikasi SnapTik. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengirim video konten dalam bentuk file atau menjadikannya status WhatsApp tanpa ada watermark.

TikTok merupakan platform video raksasa asal China, sebagai wadah para pembuat konten yang memiliki jutaan penonton. Dari sekian banyak video di sana, sayang sekali kan, apabila video konten berkualitas tidak dimiliki? Ini sebabnya,  kehadiran app SnapTik membawa kabar baik untuk para penikmat konten TikTok.

Mengenal Aplikasi SnapTik

Aplikasi SnapTik adalah salah satu platform TikTok video downloader tanpa tanda air atau watermark yang populer saat ini. Kemunculan watermark dalam video cukup mengganggu sebagian pengguna aplikasi. Apalagi cara mendapatkan videonya dengan memakai perekam layar.

Melihat peluang ini, pengembang SnapTik TikTok app menciptakan kemampuan menyimpan video konten dengan menghilangkan watermark-nya. Terutama bila melihat data lapangan pemakai apikasi TikTok cukup masif.

Kamu dapat mengakses aplikasi ini dengan gratis di Playstore. Kelengkapan fiturnya bisa memberikan kemudahan pada pengguna SnapTik app. Seperti fitur hapus watermark, mengatur kualitas video, Quick Download, dan masih banyak lagi.

Menariknya, aplikasi SnapTik membuat kualitas video tampak seperti aslinya. Selain itu, kamu dapat mengoperasikan aplikasi ini melalui smartphone dan website. Karena bisa diakses melalui website, aplikasi SnapTik juga bisa dipakai untuk menyimpan video konten dari platform lain ke galeri.

Ada banyak manfaat mengunduh video kesukaan, salah satunya bisa menghemat kuota saat menontonnya berulang-ulang. Durasi video yang ada juga bermacam-macam, apalagi jenis kontennya variatif.

Nah, aplikasi ini menjadi populer karena fiitur menghapus watermark-nya. Menghapus logo pada video tentu memberikan banyak manfaat, seperti bisa membagikan video tanpa orang lain tahu video tersebut berasal dari TikTok. Apk TikTok downloader Snaptik memungkinkanmu memiliki seluruh video tersebut dengan mudah.

Link Download SnapTik TikTok Video Downloader Terbaru 2023

Snaptik

Cara mengunduh SnapTik terbilang sangat mudah dan semua kalangan bisa melakukannya. Pada dasarnya mengunduh aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya. Kamu hanya perlu membuka Playstore dan pilihlah aplikasi  SnapTik dari pengembang AIO Studio.

Perhatikan spesifikasi aplikasinya berikut ini, dengan begitu pengguna dapat meluangkan ruang penyimpanannya. Ukuran aplikasinya tidak mencapai 50 MB, jadi tidak terlalu besar bagi aplikasi berkualitas.

Nama Aplikasi Aplikasi SnapTik TikTok Video Downloader Tanpa Watermark
Ukuran 20 MB
Developer AIO Studio (Apps for Mobile)
Versi 1.3.3
Required OS Android 4.4 ke atas

Apk TikTok downloader Snaptik bukanlah aplikasi modifikasi atau mod, sehingga bisa kamu pasang gratis melalui Playstore. Namun jika masih belum mengetahui bagaimana cara mengunduh apknya dengan tepat, kamu bisa mengikuti panduan unduhan berikut ini.

  • Pertama, buka Playstore melalui smartphone-mu.
  • Pada kolom pencarian, ketik SnapTik lalu search. Atau gunakan link di atas sebagai alternatif.
  • Temukan SnapTik TT Downloader dari AIO Studio, lalu download.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

Terdapat banyak sekali aplikasi downloader video Tiktok bertebaran, jadi pastikan kesesuaian spesifikasi aplikasi di atas dengan deretan aplikasi lain. Apabila salah mengunduh, besar kemungkinan kualitas videonya tidak sesuai keinginan.

Panduan Pemakaian SnapTik TikTok Video Downloader

Snaptik

Setelah berhasil mengunduh aplikasinya, sekarang kamu sudah bisa menggunakan apk SnapTik. Ada dua cara dalam menggunakan aplikasi ini. Bagi yang belum bisa mengoperasikannya, bisa mengikuti cara memakai SnapTik berikut ini.

1.  Menggunakan SnapTik Apps

Pastikan kamu telah mendaftar akun TikTok lebih dulu, supaya mempercepat proses download-nya. Setelah itu, kamu bisa download apk SnapTik memakai cara pada pembahasan sebelumnya. Bila sudah, ikuti panduan penggunaan berikut.

  • Masuk dulu ke aplikasi TikTok resmi.
  • Kemudian cari video konten yang akan diunduh.
  • Perhatikan pada bagian kanan bawah, terdapat ikon panah mengarah ke kanan.
  • Klik ikon panah tersebut.
  • Kemudian klik menu “Copy Link”.
  • Setelah itu, tutup aplikasi TikTok dan masuk ke apk SnapTik.
  • Tempelkan link sebelumnya pada Menu Bar TikTok.
  • Tunggu dulu sampai sistem berhasil mendapatkan video yang dicari.
  • Klik opsi “Download”, tunggu sampai proses unduhan selesai.

2. Menggunakan SnapTik Website

Kemampuan SnapTik dalam beroperasi tidak hanya berlaku pada smartphone saja. Kamu dapat memakai PC untuk mengunduh video TikTok gratis tanpa ada tanda airnya. Jika tertarik, kamu bisa mengikuti cara berikut ini.

  • Salin link video TikTok yang akan diunduh.
  • Kunjungi situs SnapTik website di sini
  • Pada halaman utama, ada Menu Bar yang menyediakan kolom unduhan.
  • Tempelkan link yang sudah disalin sebelumnya.
  • Kemudian klik opsi “Download” di sebelah kanan.
  • Tunggu dulu sampai sistem berhasil mendapatkan video yang dicari.
  • Bila sudah muncul, pilih server download.
  • Selanjutnya video yang masuk ke folder Download otomatis tidak ada watermark.

Meski memiliki kemampuan mengunduh dari platform lain, alangkah baiknya video yang sudah diunduh tetap menjadi konsumsi pribadi. Jangan sampai memperjualbelikan konten ke pihak lain, apalagi sampai menyalahgunakannya.

Keunggulan Menarik SnapTik Video Downloader

Snaptik

Ada banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi ini. Apalagi sudah menjadi salah satu aplikasi download video TikTok terbaik. Sudah lebih dari 5 juta orang menggunakan aplikasi downloader video tanpa watermark ini.

Hal yang membuat apk ini populer tidak lain karena memiliki kelebihan yang menarik. Fiturnya memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi. Jika ingin mengetahui keunggulan aplikasi Snaptik bisa memperhatikan pembahasan berikut ini.

  • Bisa mengatur kualitas video. Resolusinya tersedia mulai dari 480p, 720p, hingga 1080p. Caranya dengan mengatur lebih dulu resolusinya sebelum mengunduh video.
  • Menghapus watermark video. Kamu bisa menghilangkan watermark sebelum mengunduh video.
  •  Quick Downloader. Tersedia tombol untuk mengunduh video dengan cepat.
  • Unduh backsound. Dapat mengunduh backsound dengan format MP3 sebelum mengunduh videonya.
  • Ramah antarmuka. Aplikasi ini mudah digunakan bahkan oleh pemula. Hanya tinggal menyalin dan menempelkan tautan, maka kamu bisa mendapatkan video impian.
  • Gratis akses. Menggunakan aplikasi ini tidak membutuhkan biaya, baik melalui Playstore maupun website.
  • Mendukung berbagai perangkat. Aplikasi ini mendukung penggunanya untuk mengakses pada berbagai perangkat, seperti Android, iOS, tablet, dan PC.

Tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna, terutama mampu menunjukkan banyak kelebihan aplikasi Snaptik bagi pengguna. Kecepatan unduhannya tidak diragukan, apalagi kualitas videonya bisa mencapai HDR.

Selain TikTok, kamu bisa mendapatkan video dari Instagram, YouTube, dan Facebook. Hal yang perlu diperhatikan hanya kelonggaran kapasitas memori ponselmu. Luangkan memori untuk menerima berbagai unduhan dari beda platform.

Bagi kamu yang ingin memiliki sound MP3 dari TikTok, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan. Seperti yang diketahui, ada banyak backsound menarik TikTok yang viral. Setelah mengunduhnya, kamu bisa memakai backsound ini pada berbagai macam videomu.

Ada banyak aplikasi TikTok downloader gratisan di luar sana. Jadi tips paling aman untuk mendapatkan yang berkualitas dengan memperhatikan jumlah penggunanya. SnapTik bisa menjadi alternatif tepat untuk mendapatkan video impian.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment