cara melihat permintaan mengikuti di instagram

Cara Melihat Permintaan Mengikuti di Instagram Diakun Kamu

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara melihat permintaan mengikuti di instagram – Kamu ingin melihat register akun Instagram yang dulu pernah kita mintai request follow tetapi tidak tahu bagaimana triknya? Tenang saja sahabat solmed, berikut ini kami akan sampaikan kamu bagaimana cara melihat daftar permintaan mengikuti di Instagram yang dulu pernah kita kerjakan awalnya.

Dalam memakai Instagram pasti kita tidak asing dengan istilang follow dan following kan? Sama kita follow account IG itu bermakna tiap aktivitas account IG yang kita follow itu akan ada di teras kita baik story, posting dan lain-lain.

Khusus account IG yang di private kita perlu memperoleh acc dari sang pemilik account lebih dulu saat sebelum dibolehkan untuk mengikuti. Seringkali kita kepo dengan beberapa account IG sekalian yang membuat permintaan acc juga jadi menimbun.

Untuk melihat daftar permintaan acc atau permintaan follow di Instagram kerap dicari oleh beberapa orang untuk ketahui kurang lebih siapa sich yang tidak ingin acc account kita. Nach untuk kamu yang ingin check urutan orang yang masih belum acc account Instagram kita? yok baca penjelasannya di bawah!!

Cara Melihat Permintaan Mengikuti di Instagram

Cara Melihat Permintaan Mengikuti di Instagram

Untuk cara melihat permintaan mengikuti di instagram yang dulu pernah kita kerjakan di Instagram triknya mudah sekali. Dengan melihat daftar ini kamu akan tahu siapa pun yang masih belum acc atau terima permintaan follow yang dulu pernah kamu meminta di IG. Triknya ialah :

  • Membuka aplikasi Instagram nya.
  • masuk pada menu profil dengan click icon profil di pojok kanan bawah.
  • Click icon garis 3 di pojok atas kanan.
  • Click menu “Settings”.
  • Click menu “Security”.
  • Click menu “Akses Data”.
  • Di bagian “Connections”, ada pilihan tertulis “Current follow request”. Pada pilihan ini click saja “View All”.
  • Automatis akan terbuka register akun IG yang dulu pernah kamu request follow tetapi belum disetujui oleh mereka.

Kenapa fitur cek permintaan mengikuti Instagram tidak ada?

Kenapa fitur cek permintaan mengikuti Instagram tidak ada

Untuk up-date aplikasi Instagram terkini, fitur cara melihat permintaan mengikuti di instagram dalam menu “Akses data” di atas memang tidak ada kembali. Kami telah coba cari setiap menunya tetapi hasilnya kosong.

Tetapi jika kamu masih tetap ingin check register akun Instagram yang dulu pernah kita mintai permintaan follow, kamu dapat mencoba memakai website Instagramnya di browser PC atau HP mu kok. Tinggal kamu login saja ke account IG mu lewat website Instagram di browser lalu turuti beberapa langkah di atas untuk melihat daftar request follow nya.

Mudah kan cara melihat register akun Instagram yang dulu pernah kita mintai request follow. Untuk up-date terkini di aplikasi Instagram memang fitur “Akses data” tidak dapat kita dapatkan kembali, tetapi jika kamu login ke account IG mu dengan memakai browser di HP atau netbook kamu dapat memperoleh menu itu ko. Itu lah sedikit pembahasan yang dapat kami berikan dan tunggu pembahasan menarik kami yang lain ya!!


Penyebab Kehilangan Followers di Akun Instagram

Penyebab Kehilangan Followers di Akun Instagram

1. Tak upload konten dengan rutin

Pemicu kehilangan follower di Instagram yang rasakan adalah karena minimnya stabilitas dari merek dalam mempublikasikan content. Agar audience terus mengetahui keberadaan dari merek, seharusnya rencanakan posting content yang teratur.

Menurut Outbound Engine, tidak stabil mempublikasikan content akan membuat follower lupakan merek walau telah ikutinya dalam waktu yang lama. Algoritme Instagram lebih memberikan keuntungan untuk merek yang mempunyai engagement tinggi . Maka, mempublikasikan content di feed, stories, atau reels penting dilaksanakan.

2. Keseringan upload

Lho, jika tidak posting akan kehilangan follower, tetapi kerap posting buat follower kabur, kok dapat? Nach, kunci khusus supaya merek masih tetap exist di Instagram adalah dengan mempublikasikan content secara imbang. Tujuannya, kamu tidak mempublikasikan sering atau terlampau jarang-jarang.

Harus diingat, stabilitas dan terlalu berlebih itu dua hal yang lain, lho. Pikirkan bila follower-mu scroll timeline dan cuma melihat posting brand-mu tiap hari. Apa lagi bila content yang di-publish tidak berkaitan dengan keperluan mereka.

Tentunya follower-mu dapat terusik dan memilih untuk unfollow account brand-mu. Nach, agar hal tersebut tidak ada, seharusnya yakinkan supaya agenda posting masih tetap imbang hingga tidak banjiri timeline follower.

3. Kontenmu bukan selera penonton kebanyakan

Sebelumnya sempat disentil jika content yang tidak berkaitan dengan audience akan membuat mereka unfollow account Instagram. Karenanya, agar kamu tak lagi kehilangan follower di Instagram seharusnya yakinkan membuat content yang sesuai selera audience.

Semenjak awalnya audience tentu mengikuti account Instagram merek karena isinya yang sesuai ketertarikan mereka. Lantas, ketertarikan itu bisa jadi berbeda hingga content yang dihidangkan tidak akan kembali menarik di mata mereka. Apa lagi bila penyuguhan content dibikin style yang monoton dan tidak ada pengembangan. Tidaklah aneh bila pada akhirnya audience stop mengikuti account Instagram-mu.

Tersebut kenapa, merek wajib melakukan survey dan cari tahu apa ketertarikan dan keperluan dari audience. Dengan demikian semakin lebih gampang untuk mempersiapkan content yang bisa memancing ketertarikan audience untuk like, comment, sampai membagikan.

4. Konten berfokus pada penjualan

Memberi info masalah produk atau informasi ada potongan harga tertentu menjadi sisi dari taktik Instagram pemasaran. Sayang, bila content cuma bergelut masalah produk dan pemasaran ternyata hal itu justru menjadi pemicu merek kehilangan follower di Instagram.

Content Instagram yang terlampau hard selling dapat membuat audience berasa tidak nyaman. Mereka akan berasa jika merek cuma konsentrasi pada pemasaran dan tidak perduli dengan keperluan audience.

Menyadur HubSpot, seharusnya merek tidak cuma mempublikasikan content yang konsentrasi pada pemasaran. Seharusnya coba beberapa konten sebagai berikut:

  • menggambarkan nilai merek
  • mengundang hubungan dengan follower
  • membuat komune
  • melipur audience

Mempersiapkan content yang lucu dan berkaitan dengan audience ialah cara terbaik untuk menangani kehilangan follower Instagram.

5. Punya followers bot

Jumlah follower yang banyak dapat membuat merek makin cepat terkenal. Bahkan juga, cukup banyak audience yang berpikiran bila account punyai banyak follower, bermakna merek itu dapat dipercaya. Akhirnya, beli follower bot (robot) jadi jalan keluar instant untuk mengundang perhatian audience.

Namuan, follower yang tidak organik malah jadi pemicu khusus kamu kehilangan follower di Instagram. Account yang memakai follower bot akan banyak memiliki follower dalam periode saat yang pendek. Makin lama, mereka akan stop mengikuti.

Bahkan juga, akun-akun itu pelan-pelan bisa menjadi account kosong dan akan dihapus oleh Instagram. Disamping itu, engagement dalam postingan-mu akan rendah . Maka, dibanding account kelihatan kece karena punyai banyak follower dalam periode waktu pendek, seharusnya siapkan gagasan periode panjang.

6. Tak memiliki tone of voice yang konsisten

Stabilitas tone of voice berperanan penting untuk membuat merek recognition. Masalahnya tone of voice menjadi keunikan dari merek yang dapat dikenang gampang oleh audience. Kekeliruan yang kerap dibikin oleh merek yakni membuat content yang tidak mempunyai tone of voice yang sesuai.

Akhirnya, audience akan berasa jika tiap posting berasa berlainan hingga kesusahan pahami nilai dari merek. Agar merek mempunyai tone of voice yang stabil, perlu dilaksanakan penelitian dalam. Dimulai dari pahami jati diri merek dan bagaimana proses branding yang hendak dilaksanakan.

7. Akun kena shadow-banned

Argumen follower Instagram menyusut bisa juga karena akunmu terserang shadow-banned. Salah satunya pemicu kenapa account dapat sampai terserang shadow-banned ialah ada audience yang memberikan laporan kontenmu. Content yang disampaikan oleh audience umumnya yang dirasakan kurang santun atau menyalahi ketetapan Instagram.

Nach, saat account telanjur terserang shadow-banned umumnya jumlah follower dapat turun dengan mencolok. Kamu dapat mengembalikan account dengan mengontak konsumen dukungan dari Instagram. Bila postinganmu bisa dibuktikan mematuhi ketentuan Instagram, pasti account dapat kembali sembuh.


Sekian pembahasan tentnag cara melihat permintaan mengikuti di instagram dan juga penyebab hilangnya followers diakun Instagram kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment