aplikasi penghasil diamond Mobile Legends

10 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends, Ini Dia!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comAplikasi penghasil diamond Mobile Legends jadi unggulan beberapa pemain games MOBA bikinan Moonton ini. Aplikasi seperti ini memungkinkannya pemain untuk memperoleh diamond ML gratis.

Diamond sendiri sebagai poin bernilai karena sebagai mata uang dalam permainan Mobile Legends. Diamond dipakai untuk beli skin, hero, dan poin yang lain hingga membuat pengalaman bermain bertambah.

Sebetulnya, kamu dapat memperoleh diamond memakai cheat ML. Tetapi selainnya cheat, rupanya ada langkah aman untuk memperoleh diamond ML dengan gratis, satu diantaranya ialah lewat aplikasi.

Lalu, aplikasi apa yang bisa dipakai sebagai salah satunya langkah memperoleh diamond Mobile Legends gratis? Baca referensi secara lengkap berikut!

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

1. DENT

DENT - aplikasi penghasil diamond Mobile Legends

DENT ialah aplikasi penghasil diamond Mobile Legends yang memungkinkan untuk memperoleh dan beli pulsa, data paket, dan paket menit berbicara lewat cara online. DENT sebagai operator mobile digital dan global yang sediakan service eSIM untuk beragam negara.

Aplikasi DENT mempunyai feature referal yang memungkinkannya kamu memperoleh pulsa dan data paket gratis dengan mengundang beberapa teman untuk tergabung dengan aplikasi DENT. Kamu bisa juga memperoleh diamond Mobile Legends di sini.

Beberapa pemakai berpeluang memperoleh pulsa gratis untuk diganti diamond Mobile Legends. Disamping itu, aplikasi ini memberikan dukungan service Paypal, Bitcoin, Ethereum dan Binance Koin.

2. JAKPAT

JAKPAT - aplikasi penghasil diamond Mobile Legends

Aplikasi seterusnya yang dapat kamu pakai untuk memperoleh diamond Mobile Legends dengan gratis yakni JAKPAT atau Jajak Opini. Aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini janjikan bermacam penghargaan yang dapat kamu tentukan sendiri, lho. Tetapi, untuk memperoleh penghargaan itu kamu harus isi survey-survei yang terdapat lebih dahulu.

Tiap survey mempunyai jumlah penghargaan berbentuk point yang berbeda. Point yang telah terkumpul dapat diganti beragam hadiah menarik, satu diantaranya pulsa. Nominalnya bermacam, dimulai dari Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan lain-lain

Nach, bila pulsanya telah sukses kamu peroleh karena itu langsung bisa dipakai untuk beli diamond Mobile Legends. Dengan demikian, saat ini kamu dapat memperoleh diamond ML dengan gratis, dech!

Tidak harus cemas apa Jakpat bayar atau mungkin tidak. Usahanya telah tercatat di OSS RBA BKPM dan telah mendapatkan Ijin Usaha Industri (IUI), menjadi aman dan legal.

3. Cashtree

Cashtree - aplikasi penghasil diamond Mobile Legends

Cashtree sebagai salah satunya aplikasi penghasil pulsa yang dapat memberi pulsa gratis ke pemakainya dengan gratis. Aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini nanti akan tampilkan beberapa iklan dari beberapa merek saat kamu akan buka kunci monitor handphone, geng.

Menariknya, saat kamu ambil salah satunya perlakuan (buka kunci handphone atau buka iklan) karena itu pemakainya akan diberi imbalan berbentuk nominal kontan yang dapat ditukar pulsa. Walau demikian, sayang tidak semua iklan yang ada di monitor kunci HP kamu akan memberi imbalan kontan.

Disamping itu, salah satunya keunggulan aplikasi Cashtree ini yakni memberikan dukungan beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, dan Smartfren. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat beli diamond Mobile Legend memakai pulsa yang telah didapat, dech.

4. Nimo TV

Nimo TV - aplikasi penghasil diamond Mobile Legends

Untuk kamu beberapa gamer kemungkinan sudah tidak asing dengan aplikasi streaming langsung terpenting, Nimo TV, ya. Rupanya melalui aplikasi ini kamu bisa juga lho memperoleh penghargaan berbentuk uang virtual yang umum disebutkan Gems. Tetapi, untuk memperoleh penghargaan itu ketentuannya kamu wajib melakukan streaming langsung games apapun itu lebih dulu di aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini.

Nanti kamu akan memperoleh beberapa Gems dari pemirsa yang menyenangi dan tentu saja melihat streaming langsung kamu. Disamping itu, Gems yang telah didapat bisa juga dikonversikan ke mata uang dollar, dengan penghitungan $1 yakni 125 Gems.

Wah, hasil alterasi ini cukup sekali untuk kamu gunakan untuk beli diamond Mobile Legends dengan gratis. Untuk kamu yang hoby gaming dapat dicoba nih aplikasinya, geng! Oh iya, jika kamu tidak mau memakai aplikasi semacam ini untuk mendapat diamond ML, kamu bisa juga coba Langkah Hasilkan Diamond ML Secara Gratis dengan cara yang lain.

Kamu menjadi streamer, meng ikuti kompetisi, sampai meng ikuti giveaway berhadiah. Masing-masing punyai kekurangan dan keunggulannya sendiri, komplet dengan perkiraan penghasilan diamond-mu.

5. YouGov

YouGov

YouGov ialah aplikasi survei penghasil uang yang bisa juga dipakai untuk memperoleh diamond ML gratis. Ada banyak survei yang dapat kamu isi sehari-harinya hingga memungkinkannya kamu memperoleh semakin banyak kontan.

Dari beberapa pembahasan yang menyebar pada internet, aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini bisa dibuktikan bayar pemakainya, kok. Ya, walau berkesan cukup lama. Nach, dari bayaran tersebut nanti kamu dapat beli diamond Mobile Legend, geng.

6. WeSing

WeSing

Punyai hoby lain selainnya bermain games, seperti menyanyi misalkan? Nach, jika begitu kamu pas download aplikasi WeSing bikinan developer Tencent Music Pertunjukan. Masalahnya aplikasi karaoke satu ini janjikan pemakainya saldo kontan yang dapat ditukar bermacam hadiah menarik, terhitung satu diantaranya pulsa.

Pulsa berikut yang nanti dapat kamu gunakan untuk beli diamond ML dengan gratis, tanpa perlu keluarkan kantong sedikitpun. Bagaimana, menarik sekali kan?

7. BACA PLUS

BACA PLUS

Kamu bisa juga memperoleh diamond Mobile Legends gratis di aplikasi BACA PLUS. Triknya dengan mengganti coin yang awalnya kamu dapat. Nach, langkah mendapatkan coinnya sendiri bermacam, dimulai dari membaca artikel dan informasi yang dihidangkan sampai menuntaskan visi tertentu.

Aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini benar-benar pas untuk kamu yang menyukai membaca dan ketahui info terkini baik dari Indonesia atau luar negeri. Ditanggung wacanamu semakin bertambah!

8. CashPop

CashPop

Aplikasi penghasil diamond ML Mobile setelah itu CashPop. Meskipun lebih populer sebagai aplikasi penghasil pulsa, tetapi CashPop bisa juga memberi diamond Mobile Legends, loh. Triknya tidak berbeda jauh seperti aplikasi semacam, yaitu mengganti coin yang awalnya kamu peroleh dari misi-misi yang sukses dituntaskan.

Tidak cuma diamond, kamu bisa juga memperoleh hadiah yang lain yang tidak kalah menarik, dimulai dari voucer games sampai sejumlah fitur terbatas games tertentu.

9. Licorice Indonesia

Licorice Indonesia

Aplikasi Licorice benar-benar pas untuk kamu yang mencari diamond ML dengan gratis. Ini karena kamu perlu isi survey-survei yang diberi. Nanti sesudah kamu isi survey, kamu akan memperoleh point yang dapat ditukar ke voucher-voucher gratis, satu diantaranya ialah voucer diamond ML.

Disamping itu, kamu bisa juga memperoleh beragam jenis voucer yang lain di sini, entahlah itu voucer pulsa atau berbelanja yang menarik. Kece sekali, kan?

10. VeeU APK

VeeU APK

VeeU sebagai aplikasi komune berisi beberapa orang dengan beragam video yang mereka punyai. Secara peranan, aplikasi penghasil diamond Mobile Legends ini seperti TikTok, tetapi di-claim bisa hasilkan diamond Mobile Legends (ML) dengan gratis!

Kamu dapat melihat video didalamnya dengan periode waktu tertentu. Sesudah usai, kamu akan mendapatkan bayaran dari visi yang telah kamu kerjakan itu. Langkah mendapat cuan yang lain adalah dengan mengundang rekan, unggah video, dan sebagainya.

Bayaran yang kamu dapat dipakai untuk beli diamond ML. Secara tehnis, kamu masih tetap bayar ke faksi penjual diamond, tetapi uang yang dipakai untuk bayar didapatkan dengan gratis!


Itulah tadi 10 rekomendasi aplikasi penghasil diamond Mobile Legends yang sudah terbukti keberhasilannya. Buat kalian yang pemain game ini dan membaca artikel diatas semoga bisa mendapatkan manfaat ya… terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment