Pengusaha Muda Indonesia Beli Lecce, Bukan Raffi Ahmad

Pengusaha Muda Indonesia Beli Lecce, Bukan Raffi Ahmad

Mochamad Ikhwana

Dipastikan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja adalah salah satu pemegang saham klub Italia Lecce dan bukan Raffi Ahmad sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya.

Lecce mengumumkan telah memiliki investor baru dalam bentuk konsorsium. Konsorsium tersebut beranggotakan tiga orang, yakni Boris Francesco Jean Collardi, pengusaha Italia Pascal Picci, dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja, yang merupakan presiden dan CEO Emtek Group.

Selebriti Indonesia Raffi Ahmad juga hadir dalam pengumuman akuisisi tersebut. Suami Nagita Slavina itu juga mendapatkan jersey Lecce dengan nomor punggung 62 dan namanya.

Sontak, kehadiran Raffi Ahmad membuat banyak kalangan di Indonesia berspekulasi apakah salah satu pemilik Rans Cilegon FC juga telah membeli Lecce. Namun, Lecce tidak menyebut Raffi Ahmad sebagai salah satu pembeli klub dalam pengumuman resminya.

“Pagi ini, partner baru dari konsorsium yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi, Picci dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadj muncul di ruang pers stadion Via del Mare,” kata Lecce dalam keterangan resmi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki rencana untuk mengakuisisi saham di klub yang baru saja dipromosikan ke Serie A musim depan. Raffi diketahui memiliki hubungan dengan Boris Francesco Jean Collardi yang merupakan salah satu anggota dewan Lecce yang akan datang.

Dikutip oleh Pianetalecce, ketua Lecce Saverio Sticchi Damiani mengatakan Collardi memiliki 10 persen saham di klub tersebut.

Berkat feed Instagram beberapa hari terakhir, diketahui juga bahwa Raffi Ahmad telah hengkang ke Lecce. Raffi menyebut akun Instagram klub Lecce berkali-kali. Bahkan mendorong pengguna internet untuk mengikuti akun @uslecce.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment