Spoiler One Piece 1045 Fakta Mengejutkan Pada Hito Hito No Mi. Efek Hebat Terjadi Pada Luffy

Spoiler One Piece 1045 Fakta Mengejutkan Pada Hito Hito No Mi. Efek Hebat Terjadi Pada Luffy

Spoiler One Piece 1045. Bocoran manga dari One Piece 1045 atau spoiler untuk kekuatan sebenarnya dari Hito Hito no Mi Luffy. Kekuatan besar tersebut juga akan berpengaruh besar pada Luffy di komik One Piece 1045 kali ini.

Di cerita sebelumnya, Luffy kembali sadar akan kebangkitannya atau kebangkitan buah iblis. Gorosei mengungkapkan itu selama 800 tahun sejak berdirinya Pemerintah Dunia. Mereka mencoba untuk mencapai Gomu Gomu no Mi, tetapi entah bagaimana dia terus melarikan diri dari mereka, seolah-olah dia memiliki pikirannya sendiri.

Kemudian mereka mengungkapkan kebenaran: Gomu Gomu no Mi sebenarnya adalah buah iblis mitos Zoan, yang disebut “Hito Hito no Mi, model Nika. Menurut mereka, buah iblis ini memberikan salah satu khasiatnya menjadi sifat karet dalam pertempuran.

Itu hanya dibatasi oleh imajinasi para pengguna dan pengguna yang membuat senyum kepada orang-orang di mana-mana; inkarnasi dari Prajurit Pembebasan. Namun, membangunkan mereka dikatakan memperkuat tubuh karet mereka secara eksponensial dan memberi mereka lebih banyak kebebasan.

Itu membuat mereka menyatakan buah iblis sebagai hal yang paling kuat di dunia. Kebangkitan Hito Hito no Mi, model: Nika, memberi tubuh karet Luffy bertambah peningkatannya menjadi sebuah kekuatan dan kebebasan.

Salah satu fitur yang paling luar biasa dari bentuk kebangkitan adalah memberikan efek seperti kartun, tidak hanya untuk Luff. Tetapi juga untuk lawan mereka, contohnya adalah efek yang eye-catching.

Ini memungkinkan dia untuk melakukan Gear Ketiga sebagai inflator tubuh tanpa memompa udara secara fisik, yang pertama kali dia gunakan melawan Kaidou. Dia berhasil meningkatkan lengannya ke ukuran besar untuk meraih tubuh Kaidu yang berubah dan menariknya keluar dari Skull Dome.

Dengan anggota tubuhnya yang membesar, Luffy berhasil menyiksa Kaidu meskipun ukurannya sangat besar dengan mengayunkannya dari sisi ke sisi. Sifat tangguh Luffy dapat diperluas ke sekelilingnya.

Baca Juga :  5 Fakta Tentang John Wick 4, Sekuel Winston's Betrayal Of John

Seperti yang terlihat ketika Luffy mengangkat atap dan menggunakannya untuk mengusir nafas Boro ke Kaido. Bab ini menghubungkan banyak hal. Buka poin spam di plot setidaknya dari Skypiea dengan tarian api.

Penjelasan tentang kekuatan terbesar Luffy dalam menyatukan orang dan menciptakan sekutu. Petunjuk tentang siapa Joy Boy dan apa yang terjadi melalui Void Century.

Neraka, sesuatu yang menghubungkan seluruh cerita sejak Orange Town dengan Luffy membebaskan kota dari penindasan Morgan. One Piece adalah untuk Topi Jerami yang pergi dari satu tempat ke tempat lain dan membantu orang.

Pembebasan mereka dari bandit dan tiran dan Lufi, yang berperan sebagai Prajurit Pembebasan, tiba-tiba mengubah persepsi keseluruhan cerita dengan cara yang baik.

Dan bagian terbaiknya adalah dia melakukan semua ini tanpa benar-benar mengubah kekuatan Luffy atau mengubah siapa dirinya. Gear 5 adalah persis apa yang semua orang selalu pikirkan tentang Kebangkitan Luffy. Kontrol penuh atas bodi karet.

Begitu juga dengan perubahan ban. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Oda telah memberikan alasan untuk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.