Ini Adalah 3 Aset Crypto Seperti Dogecoin Yang Layak Anda Dapatkan!

Ini Adalah 3 Aset Crypto Seperti Dogecoin Yang Layak Anda Dapatkan!

Elon Musk yang merupakan CEO Tesla saat ini telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh di pasar aset kripto, terutama beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, aset kripto Dogecoin (Doge) telah menarik perhatian banyak analis dan pengamat pasar, bahkan ada yang mengatakan bahwa aset kripto ini dapat menembus sampai dengan $1.

Namun selain Dogecoin (DOGE), ada beberapa aset kripto yang bisa dikatakan mirip dengan DOGE karena sama-sama menggunakan ikon anjing, beberapa aset kripto yang tergolong dengan Dogecoin adalah sebagai berikut:

3 Aset Kripto Mirip Dengan Dogecoin

Shiba Inu

Shiba Inu adalah aset crypto mirip Dogecoin pertama yang ditawarkan sebagai saingan DOGE baru. Ryoshi membuat token Shiba Inu pada Agustus 2020 menggunakan ikon anjing, dan banyak yang menyebutnya sebagai aset kriptografi meme yang dibuat untuk bersaing dengan Dogecoin.

Shiba Inu (SHIB) saat ini semakin populer, jelas banyak investor yang tertarik membeli Shiba Inu karena harganya yang masih di bawah Rp 1.

Kishu Inu

Aset kripto terbaru dan popularitasnya yang langsung melejit adalah Kishu Inu, dimana aset tersebut baru diluncurkan pada April 2021.

Meski masih baru (sekitar 2 bulan), developer dan timnya sangat aktif melakukan aktivitas nyata, seperti menggaet bintang sepak bola Brasil Ronaldinho sebagai duta resmi brand Kishu Inu. Tak hanya itu, promosi juga hadir di Burj Khalifa di Dubai dan Times Square di New York.

Kishu Inu, yang merupakan aset kripto, menggunakan jenis anjing Kishu Inu sebagai ikon atau logonya, sangat mirip dengan dogecoin yang digunakan oleh anjing.

Corgi Inu

Lalu ada Corgi Token, yaitu koin meme lain yang menggunakan ikon ras anjing Corgi yang sangat populer. Perlu Anda ketahui bahwa kata “Inu” berasal dari bahasa Jepang yang artinya anjing, sehingga nama-nama seperti Corgi Inu, Shiba Inu atau Kishu Inu merupakan jenis anjing yang digunakan sebagai nama untuk aset kripto.

Baca Juga :  Cara Berinvestasi Untuk Anak Muda Dalam 5 Langkah Mudah

Corgi Coin didasarkan pada komunitas terdesentralisasi yang menggunakan sistem Ethereum Blockchain.