Acara TV Yang Bisa Mengedukasi

Acara TV Yang Bisa Mengedukasi

Mochamad Ikhwana

Acara yang ada di TV yang begitu populer belum tentu mengedukasi dan bagus, dan acara TV yang tidak populer belum tentu buruk.

Biasanya acara TV yang mengedukasi malah tidak populer, begitu juga sebaliknya. Harapannya, semua masyarakat termasuk Anda yang sedang membaca postingan ini dapat memilih dengan benar acara TV mana yang layak ditonton, serta mana yang tidak boleh ditonton.

Memang acara yang mengedukasi itu sangat membosankan, tapi, itu hanya sementara, setelah itu akan banyak ilmu yang bisa didapatkan.

Jika Anda malas untuk menonton program yang mengedukasi, tonton saja kartun, tetapi dengan syarat tetap yang memberi pesan bermanfaat bagi kehidupan kita.

Seperti?

Adit & Sopo Jarwo, dan juga Dragon Riders of Berk. Tonton di RTV dan juga NET. Anda mungkin sangat menyukai kedua kartun tersebut, selain memiliki pesan yang bisa kita ambil di setiap episode yang telah ditayangkan, Anda juga akan terhibur karena kedua kartun tersebut anti mainstream.

Jadi, tonton saja film kartun jika Anda malas untuk menonton tayangan yang mengedukasi, tapi tonton film kartun yang tetap memberikan pesan kepada Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment