Sinopsis If You Wish Upon Me, Upaya Mewujudkan Keinginan Pasien Yang Sekarat

Sinopsis If You Wish Upon Me, Upaya Mewujudkan Keinginan Pasien Yang Sekarat

Mochamad Ikhwana

If You Wish Upon Me adalah drama terbaru dari Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il. Dalam drama tersebut, mereka berjuang untuk memenuhi keinginan terakhir dari pasien yang sakit parah.

Berikut Adalah sinopsis If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me menceritakan kisah Yoon Gyeo-re (Ji Chang-wook) yang mati-matian berjuang menghadapi kenyataan setelah tinggal di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan penjara.

Dia membuatnya tahu hanya kemalangan sepanjang hidupnya sejak kecil.

Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan dan perintah pengadilan. Dia juga bertarung lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup.

Di rumah sakit, Gyeo-re memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang sakit parah dengan berbagai cara. Hal ini mulai membawa perubahan dalam hidupnya.

Di sana dia bertemu Kang Tae-shik (Sung Dong-il), seorang pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut.

Kang Tae-shik menciptakan unit bernama Tim Genie yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien yang sekarat. Apapun yang terjadi, Team Genie bekerja keras untuk mewujudkannya.

Selain Kang Tae-shik, Gyeo-re juga bertemu dengan Seo Yeon-joo (Sooyoung dari SNSD), seorang perawat di rumah sakit yang memberi harapan kepada pasien. Yeon-joo tidak pernah UNTUK menyerah pada pasiennya dan akan terus selalu berusaha membuat mereka lebih aktif secara fisik.

If You Wish Upon Me merupakan drama yang menjadi debut Jo Young-soo sebagai penulis skenario. Sedangkan penyutradaraan drama ini dipercayakan kepada sutradara Kim Yong-wan (The Cursed, The Cursed: Dead Man’s Prey).

Selain ketiga aktor utama tersebut, banyak juga bintang yang menghidupkan drama ini, seperti Won Ji-an, Park Jin-joo, Choi Seung-hoon yang memerankan Yoon Gyeo-re muda.

If You Wish Upon Me memiliki 16 episode yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis, mulai 10 Agustus, di Viu.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment