Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Ori

Cara memasukan kode undangan TikTok Ori dan Lite terbagi menjadi dua, yaitu untuk pengguna lama dan pengguna baru. Belakangan ini TikTok menjadi aplikasi terfavorit untuk semua kalangan.

Dalam aplikasi ini, terdapat kode undangan. Kode ini digunakan dari pengguna TikTok kepada calon pengguna lainnya untuk mendownload aplikasi media sosial tersebut di ponsel mereka. Cara ini bisa disebut juga dengan referral dengan berbagai keuntungan.

Keuntungan yang didapatkan biasanya berupa bonus uang cash. Semakin banyak referral yang digunakan, maka semakin banyak bonus yang akan diterima. Untuk cara mudahnya, berikut adalah cara menggunakan referral TikTok Original dan Lite.

cara memasukan kode undangan TikTok ori
cara memasukan kode undangan TikTok ori

Syarat Sebelum Memasukan Kode Undangan TikTok

Sebelum menjalankan cara memasukan kode undangan TikTok ori dan Lite, kamu harus mengetahui beberapa syarat harus dipenuhi. Syarat utama untuk menggunakan referral ini adalah pengguna akun harus memiliki umur di atas 18 tahun.

Selain itu, kode undangan yang digunakan merupakan sekumpulan nomor unik berupa undangan yang tidak pernah digunakan sama sekali sebelumnya. Oleh karena itu, setiap penerima undangan hanya diperbolehkan memasukan satu kali referral undangan.

Pengguna baru maupun lama dari aplikasi media sosial ini bisa menggunakan referral undangan dengan reward Original dan Lite berbeda. Lalu, pastikan bahwa kamu dan teman kamu merupakan pengguna aktif di aplikasi ini.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Ori untuk Semua Pengguna

Jika sudah memenuhi syarat di atas, kamu bisa lanjut dengan cara mudah masukkan kode undangan. Untuk melakukan proses ini, kamu harus mengetahui apakah termasuk pengguna lama atau baru. Berikut adalah cara mudah untuk keduanya.

Baca Juga :  Cara Menghapus Cache YouTube Lebih Mudah

1.      Memasukan Kode Undangan TikTok untuk Pengguna Baru

Bagi pengguna baru, ada kabar menggembirakan dari proses memasukan kode undangan ini untuk kamu. Tingkat keberhasilan mendapatkan reward dari proses ini sangat tinggi untuk para pengguna baru. Dipastikan pengguna baru belum pernah memasukan referral sebelumnya.

Langkah pertama untuk pengguna baru adalah dengan mendownload aplikasi pada Play Store atau App Store. Carilah “TikTok” pada menu pencarian dan klik download.

Jika sudah terdownload, segera buka aplikasinya dengan mendaftarkan diri menggunakan akun Facebook atau nomor telepon. Jika sudah registrasi, klik menu profil kamu pada bagian bawah.

Pilih ikon koin berwarna oranye pada sisi kiri atas pada halaman profil. Setelah itu, masukan referral yang kamu terima pada kolom referral tersedia di sana. Langkah terakhir, klik tombol konfirmasi untuk mendapatkan reward cash secara otomatis.

2.      Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Ori Untuk Pengguna Lama

Selain untuk pengguna baru, ada juga cara untuk pengguna lama. Kesempatan yang sama ini juga berlaku untuk pengguna lama untuk mendapatkan reward cash dari referral undangan diterima.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi media sosial tersebut dari menu “Settings” atau “Pengaturan”. Dari menu tersebut, cari aplikasi “TikTok” melalui menu pencarian dan buka aplikasi tersebut melalui penyimpanan.

Cari opsi “Hapus Data” atau “Clear Data” untuk aplikasi tersebut dan tunggu proses penghapusan. Setelah proses penghapusan data ini selesai, kamu bisa masuk ke aplikasi Tersebut yang sudah didownload.

Langkah berikutnya adalah membuat akun baru. Pastikan menggunakan akun terdaftar dan belum pernah digunakan sebelumnya. Setelah akun dibuat, kamu bisa masuk ke menu profil dan memilih ikon koin pada sisi kiri atas.

Baca Juga :  Live Instagram Sekarang Memiliki Moderator, Anda Dapat Membuang Penonton Yang Mengganggu

Setelah itu, masukan referral undangan yang dimiliki pada kolom kosong tersedia. Klik konfirmasi dan reward akan diterima. Reward berupa cash akan diterima seperti pengguna baru.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Lite

Selain cara masukkan kode undangan, ada juga cara memasukan referral dengan menggunakan TikTok Lite. Aplikasi ini merupakan jenis aplikasi media sosial tersebut versi kecil dengan tujuan agar dapat digunakan di berbagai jenis ponsel.

Memasukan kode undangan di TikTok ori dengan Lite tidak berbeda jauh. Kamu hanya perlu mendownload Aplikasi TikTok Lite dan membuat akun di dalamnya. Masukan referral kamu dan ikuti langkah yang sama dengan sebelumnya.

Perlu diingat bahwa reward yang didapatkan dari TikTok Original akan berbeda dengan reward yang didapatkan di TikTok Lite. Untuk versi Lite, reward cash yang didapatkan akan lebih kecil. Namun, cara memasukan kode undangan TikTok ori dan Lite memiliki langkah yang sama.

Leave a Comment