Kode 4G Ceria Telkomsel dan Cara Mendaftarnya

Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tau, sebenarnya berapa kode 4G Ceria Telkomsel. Bagi kamu para pengguna telkomsel tentunya kamu sudah tau paket 4G ceria Telkomsel.

Namun bagi kamu yang bukan pengguna Telkomsel, namun berencana ingin menggunakannya, mungkin belum tau paket 4G ceria Telkomsel ini. Tenang saja, di dalam artikel ini kita akan membahasnya secara lengkap.

Mulai dari apa itu paket 4G ceria Telkomsel, hingga berapa kode dan bagaimana cara mengaktifkannya. Jadi bagi pengguna baru Telkomsel, kamu tidak perlu khawatir, kita akan membahas semuanya secara terperinci.

Kode 4G Ceria Telkomsel
Kode 4G Ceria Telkomsel

Apa Itu Paket 4G Ceria Telkomsel

Bagi para pengguna baru Telkomsel, kamu tidak perlu bingung apa itu paket 4G ceria Telkomsel. Paket yang satu ini tentunya sangat menguntungkanmu sebagai pengguna, bagaimana tidak, kuotanya sangat murah sekali.

Jadi sebelum kita membahas kode 4G Ceria Telkomsel dan juga bagaimana cara mengaktifkan paket tersebut. Kita perlu bahas terlebih dahulu sebenarnya apa itu paket 4G ceria Telkomsel.

Sama seperti namanya paket 4G ceria, jadi paket internet dari Telkomsel ini hanya dapat dipakai di jaringan 4G saja. Namun semua HP yang ada saat ini pastinya sudah menggunakan 4G.

Paket 46 ini sebenarnya adalah paket promo terbaru dari Telkomsel yang diberikan kepada para penggun setianya. Kuota internet Telkomsel ini tidak dapat diakumulasikan dengan paket lain.

Namun perlu diingat, paket 4G ceria Telkomsel ini hanya khusus untuk beberapa pelanggan yang terpilih saja. Sehingga tidak semua pengguna mendapatkan paket yang satu ini.

Baca Juga :  Pengaplikasian Ilmu Matematika untuk Kecerdasan Buatan

Tapi tenang saja, bagi kamu yang tidak mendapatkannya, kamu juga tetap bisa mendaftar paket kini. Karena biasanya, pelanggan yang mendapatkan paket 4G ceria akan menerima SMS dari nomor 511.

Namun untuk bisa mengaktifkan paket 4G ceria Telkomsel, tidak hanya lewat SMS. Ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan, kamu hanya membutuhkan kode 4G Ceria Telkomsel untuk mendapatkan paket tersebut.

Setelah ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkannya dan berapa kodenya. Jadi meskipun kamu bukan pelanggan terpilih, kamu tetap bisa menikmati paket 4G ceria Telkomsel.

Banyak sekali keuntungan menggunakan paket 4G ceria Telkomsel ini. Salah satunya, kuotanya sangat murah bila dibandingkan dengan jenis paket Telkomsel yang lainnya. Jadi rugi bila tidak mendaftar.

Kode 4G Ceria Telkomsel

Setelah tadi kita telah membahas apa itu paket 4G ceria Telkomsel, tentunya kini kamu sudah tidak perlu bingung lagi. dan sekarang kita akan membahas bagaimana cara mendaftarnya dan berapa kodenya.

1.      Jenis Paket

Sebelum membahas berapa kode 4G Ceria Telkomsel. Kamu perlu tau bahwa ada 3 jenis paket 4G ceria yang dapat dipilih. Yakni paket 4G ceria 2GB dengan masa aktif 14 hari.

Lalu paket 4G ceria 20GB dengan masa aktif 7 hari atau seminggu. Dan juga paket 4G ceria 46GB dengan masa aktif yang sama yakni seminggu atau 7 hari.

2.      Dengan Aplikasi MyTelkomsel

Bila kamu ingin mendaftar paket ini, cara pertama yang paling simpel bisa langsung melalui MyTelkomsel. Namun bila kamu tidak memiliki aplikasi MyTelkomsel, masih ada cara lain yang dapat dipilih.

3.      Lewat SMS

Cara berikutnya lewat SMS ke 5111 dengan format 4GPC2, Com2 atau HORE20. Tunggu SMS konfirmasi, bila sudah mendapatkan SMS pengaktifan paket, kamu sudah bisa menikmati paket tersebut.

Baca Juga :  Apa Itu Sertifikat SSL Wildcard dan Manfaatnya Bagi Bisnis Anda

4.      Menggunakan Kode Dial     

Terakhir dengan menggunakan kode 4G Ceria Telkomsel. Kamu cukup masuk ke menu phone di HPmu. Lalu ketik kode dial *363*77# atau *363*200#. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya dan beli paket.

Karena setiap kartu berbeda-beda untuk mengakses paket ini, kamu juga dapat gunakan kode dial yang terbaru. Sama seperti tadi, masuk ke menu phone di HPmu, kemudian ketik *363*20# atau *505#.

Lalu langsung saja pilih nomor 2 4G ceria, nanti kamu dapat membeli paket 4G ceria. Dengan kuota 20 GB seharga Rp. 15.000,00 dengan masa aktif seminggu atau 7 hari.

Jadi bagi para pengguna baru yang ingin mendaftar paket 4G ceria, kini tidak perlu bingung. Karena sudah ada beberapa cara yang bisa dipilih salah satunya lewat kode 4G Ceria Telkomsel.

Leave a Comment